Fanfics Recommendation : Week IV September

AYO, FOR FIC-FREAK, CHECK THIS OUT! LIST OF MY WEEKLY FICS!

Hey! Ketemu lagi~ Siapkah anda buat fic minggu ini? /hiyaaa bahasanya

Untuk minggu ini, kebanyakan yang fluff, dan feel lembut lain. Tapi buat yang paling bawah (punyanya kalia), itu comedy bet~ Check!

 

Author : Hanseora | Length : Ficlet | Genre : Sad | Rating : General

Author : Tsukiyamarisa | Length : Ficlet | Genre : Fluff | Rating : General

Author : Dhiloo98 | Length : Ficlet| Genre : Sad, family, supernatural | Rating : Teen

Author : Tsukiyamarisa | Length : Ficlet | Genre : Romance | Rating : General

Author : Liakyu|  Length : Drabble | Genre :  Family | Rating : General

 

Harus baca banget yang ‘Viking, huh?’ Itu udah gatau lagi gimana cara jabarin kata ‘LUCU’ buat fic itu. Juga buat yang ‘SEWINDU’ ITU BACA YA~

Thanks for your visit. Enjoy those fics~

Zyan

Advertisements

6 thoughts on “Fanfics Recommendation : Week IV September

  1. Hai, salam kenal. Bisa dibilang aku visitor(?) baru di WP kamu ini heheu. Eung…pertama, aku jadi bingung mau ngapain?!-.- jadi, gini, aku pengen nanya aja. Eh engga deh. Ini kayaknya lebih menjurus(?) ke ‘permintaan’ hihi. Kamu bisa ga nge-recommended good-fanfic versi kamu, maincastnya si Mark? Duh. Gatau skrg emang aku lagi suka sama GOT7 apalagi sama si Mark Tuan ini. Jadilah gini, pengen baca fanfic maincastnya dia :3 aku udah nyoba nyari, dapat juga, tapi kurang dan agak susah juga nyarinya apalagi yg indo huaaa-3- so, please~~ pengen rekomendasi dari kamuuu u.u

Say!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s