Fanfics Recommendation : Week III September

AYO, FOR FIC-FREAK, CHECK THIS OUT! LIST OF MY WEEKLY FICS!

Hey! Ketemu lagi~ Ini adalah corner baru aku, yaitu ‘Fanfics recommendation‘ yang gunanya buat nebar fic rekomendasi buat kalian yang hobi BACA FANFIC.

Biasanya baca fanfic dimana, sih? Kalo aku di INDOFANFICTKPOP dan itu seriusan authornya, yang di sana biasa disebut ‘scripwriter’, itu kece-kece parah.

Emang contoh fanfic di sana kaya apa sih? Nah, aku udah siapin beberapa fic yang aku baca minggu ini.

Author : Liakyu | Length : Drabble | Genre : Family | Rating : Ficlet

Author : Theboleroo | Length : Ficlet | Genre : Dark, Surrealism | Rating : PG-15

Author : Sasphire | Length : Vignetee | Genre : Sad, Friendship, supernatural | Rating : General

Author : Tsukiyamarisa | Length : Vignette | Genre : SUPER FLUFF, historical | Rating : General

Author : Jojujinjin |  Length : Vignette | Genre :  romance, life, slight!Sad | Rating : Teen

 

Yang ‘Of Homecoming and Surprising Party’ harus baca banget! Tapi, all of them itu yang aku like btw, jadi berhubung aku pilih-pilih banget orangnya kalo soal nge-like suatu post, yang aku like itu pasti bagus banget. Kalo kata temen aku, sih.

Thanks for your visit. Enjoy those fics~

Zyan

6 thoughts on “Fanfics Recommendation : Week III September

    • .
      .
      .
      Aku juga kaget kalia mau komen di tempat aku:””””D Tapi seriusan kalo misalnya bisa mah semua fic di ifk aku jadiin fic rekomen soalnya gatau gimana lagi itu udah bagus semua.
      Masama kaq♡

Say!

