School Fool : w/ BTS #7

Jeon Jungkook 2

Title : School Fool w/ BTS | Main cast : Jeon Jungkook | Genre : slight!Friendship, fail!Comedy | Rating : G | Length : drabble (94 Ws)|

“Wajahmu membuat para malaikat cemburu, rata-rata nilaimu membuat Einstein bangga, rambutmu sehalus dan seharum rumput di musim panas, dan kau tinggi—tidak banyak gadis korea lain seperti itu. Aku tahu kau berpikir ini aneh karena keluar dari mulutku. Tapi, aku bukan pengecut. Jadi, maukah kau jadi kekasihku?”

Dan sesuai prediksi bocah tengil itu, gadis di depannya memang berpikir itu aneh sekali. Dan dia pergi—bahkan sebelum mempertimbangkan kata-kata Jongkook. Dengan hembusan nafas, Jongkook bangkit (ya, dia berlutut).

“Yah, kegagalan kesembilan belas masih bisa ditoleransi. Selanjutnya, Min Yoonjo—adiknya Yoongi.” Dan dia bergerak menuju targetnya.

FIN.

Ini inspirasinya pas mengenang masa-masa SD. Jadi ada temen suka sama cewe (sukanya gila-gilaan gitu) abis itu dia nembak cewe itu sampe SEBELAS KALI. CEWE ITU, IYA CEWE YANG SAMA. DIA NEMBAK CEWE YANG SAMA SEBELAS KALI.

#frustasi

K, anyway, comment! Sama kasih tau aku chapter favorite kalian!

4 thoughts on “School Fool : w/ BTS #7

  1. Kenapa setiap aku baca ff selalu salah fokussss mantengin posternya lama-lama :”””’). Aduh-aduh adik Jungkook ini nembaknya lucu, ceweknya mungkin terlalu shock atau….malu :”’). Sembilan belas kali nembak dan dia cepet banget move on-nyaa.
    Oh ya, belum kenalan halo aku Titis, kamu siapa? ((kenalan model apa ini)). Aku 93 line. Salam kenal :D. Maafkeun kalau aku nantinya sering merusuh disini lol.

Say!

