School Fool : w/ BTS #5

Park Jimin 2

Title : School Fool w/ BTS| Main cast : Park Jimin | Genre : Friendship, fail!Comedy | Rating : G | Length : drabble (100 Ws)|

***

“…dan jika kalian mengintip lewat jendela di rumah itu, kalian tidak bisa melihat apa-apa selain nenek-nenek menatap kalian dari balik jendela. Aku pernah mencoba. Nenek-nenek itu langsung melihat ke mataku. Ketika aku berkedip, nenek-nenek itu hilang. Tapi, aku tidak takut.”

Semua orang di ruangan terpana akan kata-kata dan cerita Jimin. Lalu Hoseok dan Jo merusak suasana dengan, “Kau serius?” kata Jo.

“Jangan sok berani, karena—“

“—kita tahu kalau kau itu—“

“—pernah menangis gila-gilaan hanya karena—“

“—film ‘Gabriel’*.”

Yah, kata terkahir itu mereka ucapkan bersama, dan dengan iringan tawa, dan umpatan dari Jimin untuk mereka.

FIN.

*Gabriel itu film tentang fallen angel gitu. Genrenya lebih menjurus ke supernatural daripada horror. Search aja di Google, pasti nemu

Hahai, kembali. Kalo misalnya ada yang berpikir bahwa ini adalah pelecehan terhadap Jimin, comment. Kalo misalnya mikir lain-lain comment juga boleh.

6 thoughts on “School Fool : w/ BTS #5

  1. Hi, Kak Zyan (sok kenal)
    kenalan ya~ Yui/ Lea…
    hihihi… baru aja nemu wp Kakak dari wp indofanfict… kakak sc indofanfict kan??? salam kenal… hihi drabble di sini bagus – bagus enak dibaca… ijin berkunjung ya… makasih…

  2. ee… btw… kayaknya kamu lebih muda dari aku deh… hihi (bener gak sih?) aku line 99 soalnya… ya udah deh daripada aku sok kenalnya tambah… bye dulu yah… salam kenal

Say!

