GOT7 – A

Jadi, kemarin itu aku baru buka RP dan temenku—seorang A.R.M.Y—tiba-tiba bilang, “Eh, lu udah liat comebacknya GOT7 belum?” dan seketika aku nge-blank entah kenapa tahu-tahu Mark merasuki otak ini. Setelah selesai log out RP, heading towards youtube. Dan aku melihat 7 bocah tengil yang debut dengan muka tolol menjadi super. Ok, itu gapenting.

Nah, biar post ini berbobot, aku pengen ngasih review sekalian. Kita mulai dengan leader.

⊗ JBcapt-1

          Pertama kali liat, mata aku itu nangkep seseorang yang rambutnya abu-abu. Langsung mikir, “Oh, JB”. Dan ketika line dia muncul, aku shock. Kok, ternyata dia rambutnya HITAM? Jadi yang tadi siapa? Ok, itu gapenting. Aku agak gasuka sama rambut dia yang itu. Soalnya menurut aku, rambut dia yang terbaik itu pas di ‘Dream High’. Yah, itu ketentuan JYP sih, mau rambut dia kayak apa.

Untuk baju dia, yah, gaada masalah sama baju dia. Suka aja sama yang di frame pertama sama ketiga. Yang pas malem-malem itu, yang dia pake jaket putih sama kaus dan celana panjang hitam itu, menurut aku agak aneh aja. Gatau kenapa gacocok sama muka dia gitu.

⊗ Mark

capt-2

          Jadi, ngeliat dia pertama itu ‘kan pas masuk kafe itu ‘kan? Reaksi pertama : “DAHECK HAPPENED TO YOUR MAJESTICLY BEAUTIFULL RED HAIR, TUAN?” Maksudku, iya ‘kan? Di dunia KPop, musuh terbesar mataku itu rambut macam itu. Kalo tau rambut dia di gituin, serasa pengen jadi stylistnya JYP tau-_- Biar semau gua hakhak /abaikan

Baju dia fine-fine aja, sih. Tapi, satu : “DIA HARUS PAKE CELANA PENDEK DUA KALI APA?” Dimana-mana (bukan cuman KPop doang), aku paling gasuka cowo pake celana pendek seriusan. Tapi, baju dia yang di frame pertama itu lumayan. Suka sama jaket denimnya.

⊗ Jr.

capt-3

          Lagi sedih-sedih nih ya, ngeliat bias dinistain gitu (re:Mark), tau-tau Jr. muncul dengan muka dia yang super nyelametin mata aku yes aku bersorak. DIA TAMPAN SEKALI, PEMIRSA. #bersorak Mukanya itu, lho. Dan rambutnya itu, lho. Serius, itu jauh lebih baik daripada dia berponi macam di ‘Girls Girls Girls‘. Mungkin yang di ‘Dream High‘ juga bagus, tapi ini yang terbaik, menurut aku.

Seterusnya, baju dia. Ya Tuhan, dia mulai tumbuh menjadi remaja. Di frame pertama dan ketiga itu, baju dia tipikal senior-senior SMA, iya gak? Yah, mungkin kecuali segala aksesoris di tangan dan kalung itu. Tapi selain itu (bahkan sepatunya) membuat dia terlihat super.

⊗ Jackson

capt-4

       Jackson. Makhluk itu  berubah. Aku bahagia. Entah kata apa yang bisa aku tulis di sini untuk mengungkapkan betapa terlihat hebatnya dia. Entahlah. Rambutnya itu, peuhlis (re:Plis). Kalo misalnya Jr. lebih baik tidak berponi, dia lebih baik berponi. Inget-inget aja pas photoshoot debut mereka. Jackson dengan rambut entah-apa-namanya itu, itu aneh. Kalo misalnya gini ‘kan, dia keliatan lebih muda gitu, menurut aku.

Baju dia bagus-bagus semua, yeah-.- Yang di frame pertama itu favorit aku. Tapi yang kedua sama ketiga itu juga bagus tau-.- Dibanding sama baju temen-temennya, baju malem-malem dia itu yang terbaik. Tapi, Bambam juga, sih. Lupakan.

⊗ Youngjae

capt-5

          Youngjae banyak berubah #sujudsukur Pertama, muka dia tambah cakep. Kedua, rambut dia tambah bagus (itu mendukung mukanya). Ketiga, dia tambah banyak linenya. Keempat, dia banyak ketangkep kamera. Kelima, dia #entah #apa #lagi Tapi, di antara banyak perubahan itu, yang bikin ngos-ngosan itu rambut dia. Plis, itu super. Di frame keempat, ganahan haha aku kejang.

Baju dia? Entahlah. Paling cuman satu yang aku gasuka. Iya, lagi-lagi yang pas malem-malem itu. Yang pertama sama ketiga itu suka banget. Apalagi yang ketiga. Itu super. Cocok gitu sama muka dia.

⊗ Bambam

capt-6

          Kalian pasti berpikir ‘Kenapa capturenya Bambam banyak sangat?’. Bukan, bukan karena aku adalam BamBiased. Hanya karena aku benci dia terlalu dalam karena muka dia di frame kedua (Kedua dari kiri, atas). Kenapa, Tuhan, kenapa harus ada makhluk dengan tampang macam itu.

Rambut dia, menurut aku, itu fine-fine aja. Kecuali yang di mart. Rambut spike itu gacocok buat dia. Ponian itu, sip. Dan baju dia, bisa dibilang yang terbaik. Maksudnya cocok semua buat dia. Yah, bisa diliat di frame terakhir, dia modis sekali. Tipikal bocah SMA freshman gitu.

⊗ Yugyeom
capt-7

       Dan ternyata, pemirsa, yang BERAMBUT ABU-ABU ITU YUGYEOM. Yah, aku gabisa ngomong apa-apa. Baju dia yang dengan denim vest itu lucu, sih. Tapi, yang jadi pertanyaan, kenapa sepatunya ganti? Coba deh liat. Frame pertama, kedua dan ketiga itu ‘kan sama bajunya. Tapi, frame pertama dia pake boots, sedangkan yang kedua sama ketiga dia pake nike. Kenapa ganti? Padahal udah lucu pake boots yang sebelumnya.

⊗ At the Mart

capt-7a capt-7b

No comment lah. Capek ngeliatnya (capek ngetik juga, hehe).

capt-8

(Bonus ending pose. Apapun yang kalian lakukan, jangan liat Bambam.)

Segitu dulu post hari ini. See ‘yall!

Say!

