Ice Cream

[FFPOST] Ice Cream

 Title : Ice Cream | Main Cast :  GOT7’s Park Jinyoung (Jr.), readers | Genre : Friendship, Fluff | Rating : G | Length : Ficlet (250 Ws)

***

“Es krim. Mau tidak?”

Dan sekali lagi, Jinyoung mengajakku ke toko es krim itu. Aku memutar mataku.

“Dengar. Begini. Aku bahagia kau traktir. Aku bahagia aku kenyang. Tapi, haruskah es krim lagi? Please. Mooncake saja ya, ya?”

Ia mendengus seperti anak kecil dan memutar tubuhnya.

“Ya sudah kalau tidak mau es krim. Aku hanya melayani traktir es krim.”

Please, what? Melayani traktir es krim?

“Ya sudah. Tapi, ada syarat.”

Ia berpaling padaku lagi dan tersenyum cerah.

Well, selama hanya harus membelikan es krim, tidak apa – apa.”

Aku mulai berjalan ke arah toko es krim langgananku dan dia. Mungkin memberi syarat pada pemuda seperti dia terlihat sangat sulit. Dan memang. Dia terlalu innocent untuk diapa – apakan.

“Ya, Jingyoung, memangnya kenapa, sih kau sukaaa sekali es krim? Memangnya ada sesuatu pada sebuah es krim?”

“Hmmmm…”

Ia mengeluarkan suara dengungan. Dan hening panjang sekali hingga akhirnya sudah setengah jalan ke toko es krimnya.

“Mungkin karena membuatku teringat.”

“Teringat apa?”

“Seseorang.”

“Siapa?”

Ia terdiam lagi. Mungkin ia tidak mau berbicara. Dan mungkin hatiku agak berharap.

Lalu, mungkin aku mendengarnya berbisik, “…padamu, idiot. Wanita manis sepertimu.”

Aku terhenti.

Ne?”

“Padamu, idiot.

Aku menyusul langkahnya lagi.

“Oh.”

“Kau percaya?”

Eh?

Dasar! Ya, Park Jinyoung! Aku benci padamu! Jelek!”

Ia tertawa sebelum akhirnya meringis karena tulang keringnya tertendang—well, bukan tertendang, sih. Kutendang.

“Aku tidak bercanda, kok.”

Aku mengangkat wajahku.

Ne?”

“Es krim benar – benar membuatku teringat padamu.”

“Karena aku manis, ya?”

Suara tawaku meledak lagi ketika ia pura – pura muntah.

FIN.

Comment yow!

7 thoughts on “Ice Cream

  1. Demi apa ini……. Lucu sekali x) entah ya mungkin ini efek junior yg lebih manis dari es krimnya itu sendiri. LOL. Aku suka sama endingnya di mana si Jr sok sokan muntah. Wkwkwwk. Kamu menggambarkan mereka secara manusiawi bgt. Dan ga terlalu fiksional alhasil fic ini feelnya pun kerasa bgt :3 sukaaaak! ❤

  2. MANIS SEKALI TUHAAAN

    PARK JINYOUNG NIKAH YUK

    TIAP HARI MAKAN ESKRIM JUGA GAPAPA

    EH JANGAN TIAP HARI DENG

    AKU MASIH SUKA MAKAN NASI

    Apadeh aku kalo komen ga genah gini wkwkkw maaf menyampah disini ya muehehehe manis sekali ficnya kusukaaa

Say!

