My Sunshine

 

Kai 9

Title : My Sunshine | Main Cast : EXO’s Jongin | Genre : Romance, Married life | Rating : PG-15 | Length : Ficlet (413 Ws)

***

Wake up, big head.”

Suara lembut itu merasuki telingaku, membuat setiap bagian dari telingaku bergetar hebat.

“Memang sekarang jam berapa, sih?”

Aku mengulur waktu. Aku paling benci tidurku diganggu—sekalipun dengan suara lembut istriku.

“Kau bertanya ini sudah jam berapa, huh? Ini sudah pukul 7.30, Kai.”

Mwo?!”

Aku melesat secepatnya ke kamar mandi. Mandi secepat mungkin adalah satu – satunya yang bisa kulakukan saat ini. Meski sebenarnya aku tidak ingin rasa air hangat yang mengaliri tubuhku hilang. Aroma sabun mulai menguar dari tubuhku setelah aku mengeringkan tubuh. Not so bad.

Aku tidak perlu repot – repot memakai pakaian—laki – laki manapun bisa makan dengan bertelanjang dada. Jadi, langsung ke meja makan—beruntung ia lebih cepat membuatkanku sarapan.  Aku terburu – buru, jadi aku memasukkan roti sebanyak yang kubisa dan mengunyah cepat – cepat.

“Kai, jangan makan cepat – cepat. Kau akan tersedak.”

Aku menggumamkan kata “Tidak akan. Tenang saja.” tapi, aku tidak yakin ia dapat mendengarnya dengan jelas, karena mulutku penuh.

Tanganku—yang tadinya sibuk memasukkan roti ke dalam mulutku—beralih ke gelas berisi susu, menyambarnya dengan kecepatan maksimal. Jarak yang sempit membuat aroma mineral yang terkandung dalam susu itu sendiri dengan mudahnya membuat saraf yang ada di hidungku merasa tenang.

Kuteguk susu di gelas itu perlahan – lahan—tidak ingin rasa mineralnya meninggalkan lidahku. Meski perutku masih merengek meminta sesuatu yang lebih untuk dicerna, sekarang sudah pukul 7.45—tidak ada lagi waktu untuk hal seperti itu.

Cha, aku pergi.”

Aku mengambil kemeja dan jas ku yang terletak di sofa, mengenakan kemeja dan menenteng jasnya. Kunci mobil kukeluarkan dari kantung celanaku. Dengan kelewat cepat, aku menuju mobil.

Tunggu, aku lupa.

Aku melangkahkan kakiku lagi memasuki rumah.

Lho, kupikir kau sudah pergi?”

Aku berjalan ke arahnya dengan cepat. Matanya membesar seiring lenganku melingkari pinggangnya dan menariknya mendekatiku. Menabrakkan bibirku ke bibirnya membuat seluruh sarafkku mendidih—membuat sensasi yang sulit digambarkan dengan kata – kata semata. Seolah seluruh tubuhku lumpuh hanya dengan melumat bibirnya.

Kulepas sentuhan bibir kami, lalu kupindah kepalaku untuk menghirup aroma dari pucuk kepalanya.

I love you.”

Aku bisa mendengar ia tergagap di leherku.

“K-kai… Kai, you’re late, you freaky boy!”

Mungkin tidak penting,tapi aku perlu melakukan hal barusan.

Kenapa? Karena seluruh hariku akan terasa seperti tidak ada matahari tanpanya. Karena ia matahariku. Untuk kalian yang tidak tahu matahari itu apa biar kujelaskan.

Matahari adalah bintang yang menerangi dan membuat bumi hangat dan terang. Jika matahari tidak ada, sudah dipastikan hari itu kiamat datang.

Dan ia adalah matahariku. Atau apapun itu.

Cha, annyeong!”

Dengan itu tadi, duniaku siap sekarang.

FIN.

 Hai, hai semua! FF ini sebenernya aku tulis buat sodara aku, dia suka Jongin. Setelah sedikit rombak, akhirnya aku putusin untuk post ajalah, gapapa. Pertama kalinya nulis married life. Ini FF alay banget.

Comment coba>.<

Say!

